Jumat, 13 Agustus 2010

Ayat Kursi

Ssungguhnya sbenar bnarnya prkataan dan kalimat adalah prkataan Kitabullah,sebaik baiknya ptunjuk adlah petunjuk Nabi Muhammad,sbruk bruknya prkara adlah hal baru dan tidak ada dlm agama,stiap hal yg baru dan tdk ada dlm agama adalh bid'ah,stiap bid'ah adalh ksesatn,dan setiap ksesatn akn mmbawa ke nraka.
Ayat Kursi mngndung 10 klmat yg brdiri sndiri dan mngndung pngakuan akan keEsaan Allah dan sifat2nya yg tinggi,Allah Maha Tinggi,puncak mslah ktuhanan dimana cahaya2 sifat yg tinggi trbit pd prmukaannya.
Didlmnya trhmpun dasar2 sifatuluhiyah,wahdaniyah,al-hayah,al-ilmu,al-mulku,al-qudratu,al-iradatu,Allah brsfatEsadlmktuhannNya,pencipta sgla ssuatu selain-Nya,Mahasuci dan tdk berubah.
Allah adalah Raja dr Kerajaan,Pencipta asal ,Pemilik siksa yg pedih,Maha Mengetahui yg tampakdantrsmbunyi,scara ksluruhan maupun sbagian,Krajaan dan kkuasaanNya luas,tdk ada yg dpt mnghlanginya,tdk adaygberatbagiNya,MahatinggidarisluruhciptaanNya,DiaMahaAgung.Ayat Kursi mngndungkaidah2keimanan,wahdaniyah dan sifat2 Allah yg detail,ayat yg muliadanluasptunjuknya,untuk kpentingan penjelasan sifat2 Allah yg smpurna dlm hati manusia.
Dari destinasi ini hanya kpd Allah ubudiyah dan ibadah kita! Mnjadi hamba yg beribadah dan taat pd apa yg diprintahkan Allah Taala.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar